Welcome


Sabtu, 12 Desember 2009

10 Tahun Galamedia

RENE Descartes, seorang filsuf Prancis, terkenal dengan ucapannya, "Aku berpikir, maka aku ada" (Cogito ergo sum, Latin; Je pense, donc je suis, Prancis).

Eksistensi sebuah media, tentu tidak lepas dari kemampuannya untuk terus melakukan olah pikir seluruh sumber daya manusia (SDM) yang dimilikinya, mengaktualisasikan hal-hal baru dengan kreatif dan inovatif. Agar tetap hadir setiap hari sebagai wahana untuk membuka cakrawala masyarakat dan tentunya selalu dirindukan kehadirannya.

Demikian pula, tak terasa, kami seluruh jajaran yang berada dalam naungan PT Galamedia Bandung Perkasa (GBP) telah memasuki usia yang ke-10. Sebuah kesetiaan yang tetap terjaga agar tetap menjadi sahabat bagi masyarakat, yang terus berharap mendapat sajian informasi-informasi terbaru.

Sepanjang itu pula, tentunya beragam perasaan telah kami rasakan. Susah, senang, lelah, dan perasaan lainnya telah kami lalui. Namun sebuah kebahagiaan setiap hari senantiasa menyemangati, ketika pembaca setia HU Galamedia tiap pagi berharap sajian informasi terbaru dari kami.

Dalam waktu 10 tahun itu pula, kami terus memberikan sajian yang terbaik atau paling tidak, berusaha untuk terus membenahi diri agar selalu tampil lebih baik dibandingkan hari-hari sebelumnya. Ini semua semata-mata untuk tetap menjadikan HU Galamedia sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Kota/Kab. Bandung, Bandung Barat, dan Cimahi khususnya dan umumnya masyarakat Jawa Barat.

Kesetiaan itu kami rasakan dari tiras koran yang terus mengalami peningkatan, sehingga sebagai koran yang pertama menasbihkan diri sebagai "Koran Urang Bandung", benar-benar menjadi bacaan yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat Jawa Barat. Dari semua kalangan dan semua kelompok umur. Ini tentunya juga menjadi "energi" bagi kami untuk terus membenahi diri dan tetap menjadi bacaan yang menambah wawasan sekaligus menghibur.

Rasa itu pula yang menjadikan kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan tak kenal lelah. Rasa itu pula yang menjadikan kami seperti masuk dalam sebuah kesatuan pandang dan menjadikan sebuah tim yang tujuan utamanya hanya satu: kepuasan Anda sebagai pembaca setia HU Galamedia.

Untuk itu, kami dari jajaran redaksi dan tata usaha PT GBP, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kesetiaan ini. Semoga kebersamaan ini tidak hanya bermanfaat bagi kita, namun juga memberikan dampak yang lebih baik bagi masyarakat luas. Karena dalam hidup, tentu yang kita harapkan hanyalah menjadi manusia yang bermanfaat.

Sejalan dengan itu pula, kami pun mohon maaf atas segala kekurangan yang ada, yang mungkin membuat pembaca yang budiman merasa sedikit tidak nyaman. Kekurangan tersebut insya Allah akan menjadi bahan pekerjaan utama kami untuk waktu-waktu yang akan datang.

Sebagai manusia, kami akan terus berusaha melakukan yang sempurna, meski kesempurnaan sesungguhnya hanyalah milik Tuhan semata.(Rabu, 14 Oktober 2009) **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar